Blogger templates

Pages

Labels

Rabu, 16 April 2014

Captain Jack - Bukan Urusanmu





Komentar... Komentar... Lagi-lagi komentar tentang semua yang tak kau mengerti
Berisik... Berisik... Slalu saja berisik tanpa sada kapan harus berhentti

Bicara... Bicara... selalu saja bicara semua demi sebuah eksistensi
Pengganggu... pengganggu... Hanya jadi pengganggu tak pernahkah kau malu...

Aku ingin jadi apapun yang ku mau aku ingin jadi apapun yang ku bisa
Aku ingin jadi apapun... aku takkan mengganggumu
Jadi tolong tutup mulutmu karna... Ini BUKAN URUSANMU..!!!
Merasa... Merasa... slalu saja merasa kaulah yang benar dan aku yang salah
Tak bisa terima... Tidak bisa terima saat pendapatmu ternyata salah

Berhenti... Berhenti.. saatnya kau berhenti jadi bakteri yang tak tau diri
Pengganggu... Pengganggu... Hanya jadi pengganggu
Tak pernahkah kau malu

















0 komentar:

Posting Komentar